Cara Minta Maaf Sama Pacar

Cara Minta Maaf Sama Pacar – Pacar yang suka ngambek atau marah memang sangat menyebalkan, apalagi jika kita bertengkar karena masalah yang sepele, terus bagaimana cara kita meminta maaf sama pacar yang terlanjur ngambek dan marah?

Cara Minta Maaf Sama Pacar? Berikut ini ada tipsnya!

1. Minta Maaf Lebih dulu pada pacar

Mengalah sedikit untuk meminta maaf sama pacar adalah hal yang bijak untuk menghentikan pertengkaran. minta maaf dengan tulus sama pacar meskipun hal tersebut bukan salah kita. katakan kamu salah dan meminta maaf,

2. Jangan Mengancam Pasar

Jika kamu ingin di maafkan pacar, sebaiknya kamu jangan pernah mengancam pacar seperti berkata :” Kalau kamu tidak mau memaafkan aku, aku akan mulai merokok lagi”. kalau kamu mengatakan demikian, pacar kamu akan berpikir bahwa kamu adalah orang yang sangat egois karena tidak mau memikirkan perasaannya.

3. Cara minta maaf sama pacar dengan memberi hadiah

saat kamu ingin meminta maaf, baiknya kamu membawakan pacar kamu hadiah atau sekedar surprise. bukan untuk menyuap melainkan ini akan menandakan keseriusan kamu untuk meminta maaf sama pacar. permintaan maaf dengan surprise akan membuatnya senang.

ilmu-pengasihan

4. Merayu pacar dengan kata-kata gombal

biasanya seorang pacar itu akan senang selalu di gombalin walaupun kenyataannya dia tahu kalau di bohongin. berikanlah dia kata-kata romantis yang membuat hatinya berbunga-bunga. Nanti secara tidak sadar pacar kamu akan tersenyum dan sejenak melupakan pertengkaran kalian.

5. Dengarkan apa yang ingin pacar bicarakan

Setelah tips di atas telah kita lakukan, saatnya biarkan pacar berbicara tentang masalahnya. Dia mungkin masih merasa marah dan kecewa, tapi yang penting bagi hubungan ini agar kekasih mengeluarkan rasa frustasi yang ada. Hindari menyela kekasih, sekarang bukan saatnya beragumentasi. Dalam tahap ini kamu harus peka terhadap apa yang ia katakan.

6. Biarkan Pacar Sendiri

Jika beberapa tips di atas masih belum manjur juga, maka ada kalanya anda harus memberikannya waktu untuk menyendiri dulu. setelah itu jika dia sudah agak baikan maka anda bisa mengajaknya berbicara lagi.

 

Share this post