Cara Melihat Aura

Cara melihat aura pasti sering di cari oleh orang-orang yang gemar dengan hal metafisika. Aura, semua mahkluk hidup yang hidup ataupun benda yang lain memancarkan getaran yang dikenal sebagai aura. Hal ini merupakan lingkungan fisik dan mental dari objek dan di pengaruhi oleh lingkungannya.

setiap mahkluk atau non mahkluk memancarkan aura dari tubuh mereka. aura adalah getaran elektro fotonik berbagai frekuensi dan terkait dengan aktivitas sadar kita seperti pikiran, emosi, dll.

Beberapa orang di lahirkan dengan kemampuan untuk melihat aura seseorang, sedang yang lain harus mengembangkannya melalui latihan, konsentrasi dan mediasi. jika anda salah satu dari orang-orang yang terus bertanya-tanya, bagaimana cara melihat aura.

Pertanyaan pertama

Pertanyaan pertama yang ada di pikiran kita adalah “kebutuhan apa yang mendorong kita untuk melihat aura tersebut?” Nah melihat aura dapat membantu kita mencari tahu tentang orang tersebut. Aura dapat memberi tahu banyak tentang kesehatan fisik dan mental dari jiwa seseorang.

mempersepsikan aura dapat membantu dalam penyembuhan ketidakseimbangan dalam diri seseorang. aura terdiri dari berbagai warna. warna-warna ini menggambarkan suasana hati yang  berbeda emosi, kesehatan, dan pikiran orang, dan untuk melihat warna aura. kita harus melatih diri sendiri. berikut adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum anda mencoba melihat aura seseorang dan melihat warna aura.

Konsentrasi

Untuk melihat aura anda harus berlatih konsentrasi. untuk itu anda perlu meningkatkan kepekaan mata dan memperluas jangkauan getaran yang dirasakan dari daerah tampak. hal ini dapat di capai dengan pelatihan dan juga oleh koordinasi yang lebih baik antara belahan otak kiri dan otak kanan.

Pasangan Warna

warna-warna terlihat oleh mata yang di kelilingi oleh aura warna yang berbeda. berikut ini adalah tabel dari aura yang di pancarkan oleh warna-warna monokromatik.

Merah Pirus

Kuning Violet

Violet Kuning

Hijau merah muda

merah muda hijau

biru oranye

Kombinasi warna ini tidak sama dengan lingkaran warna dan berlaku pada warna menengah juga. seperti warna kemerahan hijau akan memberikan aura merah muda pirus. sebuah studi menyeluruh dari pasangan warna ini aura mengungkapkan bahwa bertentangan dengan pasangan pada lingkaran warna.

Langkah 1

Langkah pertama adalah untuk memulai dengan benda mati dan warna primer. misalnya buku berwarna merah. bersantai dan kemudian fokus pada suatu titik dan berkonsentrasi. setelah beberapa saat, anda akan melihat aura sedikit.pada titik ini, mungkin anda tergoda untuk melihatnya, tetapi tidak terlihat di tempat lain. jangan mengubah fokus dan tidak melihatnya. anda dapat mengedipkan mata anda, tetapi aura itu mungkin akan lenyap karena anda berkedip.

Langkah 2

Setelah langkah pertama, carilah warna-warna primer yang berbeda. untuk memudahkan, anda dapat menutupi buku yang berbeda dengan kertas warna dan mulai fokus. setelah anda belajar bagaimana fokus dan berkonsentrasi, cobalah ke obyek lain. kumpulkan bunga dengan daun dan mulai latihan yang sama. anda akan melihat aura merah muda oranye disekitar batang dan daun. sekitar tanaman hidup, anda akan melihat efek berkilauan lebih jelas.

Langkah 3

Langkah selanjutnya adalah untuk berlatih pada hewan. hal ini tidak begitu mudah karena sulit untuk menjaga mereka tetap di tempat untuk waktu yang lama.  jalan keluar terbaik adalah dengan berkonsentrasi pada anjing dan kucing saat mereka sedang tidur.

Langkah 4

Perhatikan aura anda sendiri. hal ini dapat di lakukan dengan baik di dalam maupun di luar ruangan. amati lengan ataupun kaki. berkonsentrasi dan mencoba untuk melihat aura. sebaliknya lakukan hal ini dengan latar belakang pencahayaan.

Langkah 5

Setelah semua ini, setelah memahami teknik untuk fokus, anda dapat mencobanya pada manusia. melihat aura manusia adalah yang paling kompleks dengan banyak emosi dan perasaan. pada awalnya, anda mungkin hanya melihat asap yang menempel di kulit mereka. selanjutnya anda akan melihat aura mereka terasa hidup. kedalaman aura ini tergantung pada suasana hati orang tersebut. aura kuat dan berwarna cerah ketika mereka dalam suasana hati yang baik dan sebaliknya. cobalah untuk fokus pada kulit yang telanjang atau di tengah-tengah kepala.

Share this post