cara jualan menghasilkan uang

Cara Jualan meningkatkan Penghasilan tanpa Gagal

Cara Jualan meningkatkan penghasilan tanpa Gagal. Kembali kemasa sekolah, masih ingatkah pada saat itu Anda di berikan pertanyaan kepada guru seperti ini “ Apa cita-cita kamu?” kemudian dari Anda menjawab “saya ingin menjadi polisi, saya ingin menjadi dokter, saya ingin menjadi arsitek saya ingin menjadi … dan seterusnya”. Mungkin pada saat itu, Anda menjawab itu karena keren, karena hebat, karena bangga pada diri sendiri. Setelah beberapa tahun kemudian, mungkin pada masa-masa SMA. Anda bertanya-tanya kepada diri sendiri “setelah lulus saya mau bekerja dimana ya?, apa yang harus saya lakukan?” pada masa itu, sebagian besar memikirkan bagaimana kebutuhan hidup bisa terpenuhi dan MUNGKIN (karena hanya sedikit yang berfikir seperti ini) ada yang berfikir bagaimana saya bisa menjadi kaya?.

Walau begitu, masa kecil dan masa sekarang memiliki keinginan yang sama, yaitu Bahagia dan Kaya. Tapi sayangnya keinginan banyak juga yang tidak bisa di wujudkan. Dan sekarang, saya YAKIN, anda yang membaca artikel ini adalah orang yang ingin hidupnya kaya dan bahagia. Untuk mewujudkan keinginan Anda ada beberapa tips untuk meningkatkan penjualan yang sudah terbukti dan dilakukan oleh banyak pengusaha-pengusaha yang berhasil diluar sana.

  1. Penawaran yang Menarik

Hal pertama adalah membuat penawaran yang menarik. Bagaimana agar orang yang belum tahu sama sekali tentang produk kita ini bisa penasaran, suka, dan kemudian ingin memilikinya? Tentu saja dengan menawaran yang menarik. Penawaran yang menarik contohnya, memberikan hadiah, gratis pemasangan dan sebagainya.

  1. Bisa di Percaya

Saat membeli, orang pasti berfikir kepada dirinya seperti ini “Kenapa saya harus membeli ini?, Apakah ini benar-benar bagus buat saya?, Apakah ini benar-benar manjur dan terbukti?” nah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas, Anda sebagai penjual harus meyakinkanya, missal memberikan garansi, coba sebelum membeli, testimoni dan lain sebagainya yang membuat calon pembeli benar-benar yakin dan percaya terhadap produk yang Anda tawarkan.

jimat-pelarisan

  1. Target market dan cara penyampaian yang tepat

Anda harus tahu kepada siapa produk tersebut Anda jual. Kalau Anda menjual mobil mewah, maka tawarkan ke orang-orang yang punya rumah mewah, jangan malah sebaliknya. Memancing ikan di kolam yang sudah pasti ada ikanya, atau di sungai yang belum pasti ada ikanya? Tentu saja lebih baik memancing ikan yang sudah pasti ada ikanya.

  1. Kebutuhan yang harus dipenuhi sekarang juga

Ada beberapa kebutuhan manusia yang dapat membangkitkan keinginan seseorang untuk melakukan pembelian. Antara lain : Kebutuhan Kenyamanan, kebutuhan cinta, Persahabatan, Sosial, Kebutuhan untuk berbeda dari yang lain dan banyak kebutuhan lainya. Kebutuhan-kebutuhan inilah yang harus Anda terapkan untuk menarik pelanggan.

Dan masih ada tips terakhir yang meliputi ke 4 poin diatas. Yaitu terapkan dan lakukan sekarang. Tidak lepas dari usaha dan kerja keras, doa pun menjadi pelengkap memudahkan usaha yang Anda lakukan untuk mewujudkan impian Anda.

Sukses

Share this post